Sabtu, 20 Agustus 2011

hell-a new blog!

jadi ini blog kedua gw. Dengan (sangat) berat hati gw bikin blog baru. Karena blog lama gw ga bisa log in lagi (ya Allah tuhan, nangis gw!)

Di blog gw yg lama http://raara.dagdigdug.com banyak bgt kenangan jaman jahiliah gw masa2 smp. masa2 kelas 7 (jaman alay2nya),masa kelas 8 yg bebas banget, masa kelas 9 yang udah mencret tiap hari kerjain soal try out, masa liburan dewa masuk sma yang mantep banget karna ada worldcup 2011, masa kebahagiaan diterima di sman81, masa masuk sma 81, duh.. kalo gw tulis lagi kayaknya bakalan nangis

yasudah,doain yg terbaik aja :'( gw lagi mencoba menghubingi admin yg bisa nolongin gw tp belum kesampean.semoga blog lama gw bisa kebuka lagi,dan semoga arsenal bisa menang epl taun ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar