Sabtu, 20 Agustus 2011

arsenal vs liverpool 20082011

semalem gw nonton pertandingan arsenal vs liverpool. Baru-baru ini arsenal terpaksa ngejual kaptennya,francesc fabregas ke barcelona soalnya si pemain udah ngebet banget pen mudik. Plis,lebaran aja belom udah ngebet pengen mudik.

Bulan ramadhan,keluarga gw bikin peraturan ga boleh nonton tv. Oke gw ga nonton tv,gw konsisten sama peraturan itu. Sebagai penggantinya,gw nonton dvd lewat laptop dan nonton bola lewat streaming (yg juga lewat laptop) jadilah tak ada tv,laptop pun jadi. Kayaknya kehidupan gw memang bergantung pada laptop. Ngerjain tugas pake laptop, chat pake laptop, nonton tv pake laptop. Love you dah.

Kenapa jadi melenceng ke laptop?

Kemaren gw ketar-ketir banget nonton arsenal vs liverpool. Ketar-ketir nonton streaming yg buffer tiap 5 detik, ngadet2 tiap 3 detik. Babak pertama skor imbang 0-0. Babak kedua baru gw awnaw banget, bolanya kena dada ramsey terus goal. Jir. OWN GOAL!

menurut gw sih itu bukan salah ramsey ya,itu salah pemain muda yg namanya miquel. gara2 defender seniornya alias koscielny encok, jadi digantilah sama dia.  Kayaknya si miquel ini grogi gitu main sama tim gedongan. biasanya dia tanding lawan tim2 cupu2 gitu,jadilah dia berniat ngehalau bola,bolanya malah mantul. Nice deh ya



yaudahlahya, sedih juga sih. Mana para liverpudlian dan beberapa supporter tim saingan lain kayak cules dan manchunian turut.... ngata2in! gw mencoba untuk selo. Dulu,gw kalo dikata2in suka marah2 + nangis sendiri,tapi gw pikir buat apa lah ya kaya gitu,mending selo aja, kalo dia yang kalah,baik2in, kalo dia menang... ya tambah baik2in,xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar