Minggu, 21 Agustus 2011

Goodbye captain, Goodbye fabregas :')

ahirnya setelah dirumorkan berbulan-bulan tentang kepindahan cesc ke barca,ahirnya dia beneran pindah ke barca. Setelah ngerumput di arsenal selama 8 tahun, ahirnya balik lagi lah doi ke barcelona. Yaudahlahya, congrats lo udah pindah. Congrats lo udah kembali ke pelukan ibunda pique dan puyol. Congrats lo udah dapet trophy padahal baru main 10 menit di barca, sementara main di arsenal 6 season ga dapet apa2. Congrats dah congratas. (ngelap ingus)




Sebagai gooner,wajar dong yah kalo sedih :'( menurut gw lebay aja gitu kalo masalah gini doang nangis, tapi... gimana ya.. :"""( ahirnya gw berhasil nahan nangis. Sakit hati aja rasanya, gw baru nongkrongin fabregas setahun di arsenal, eh taunya doi keburu pindah, yaudah iya iya,congrats deh congrats (ngelap ingus)

happy now?congrats captain!

entah kenapa gw benci barca-_- no comment, tapi pastilah setiap supporter tim punya paling nggak satu club yang dia benci. Dan yang gw benci itu barca. Kenapa?soalnya dia udah ngambil pemain2 favorit gw di arsenal. Dari van bronckhorst, Henry, sampe fabregas. maka itu gw mencap pemain2 dari arsenal ke barca jadi kayak homo kalo pake jersey itu. Jahat amat sih gw -_- .no comment ya, just haters kok. Gw juga punya fruit player di barca, Ibrahim Afellay (Y)

We'll miss you captain cesc :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar